Album Terbaru Max Havelaar – Max Havelaar (2016)

Album Terbaru Max Havelaar – Max Havelaar (2016) – Memasuki quarter pertama tahun 2016 kita lihat bersama telah ada banyak sekali album yang terus dihadirkan oleh para musisi mulai dari penyanyi yang sudah eksis maupun penyanyi pendatang baru. Antusias dari masyarakat yang begitu besar untuk menikati lagu-lagu terbaru tentunya menjadi suatu kesempatan yang sangat bagus bagi para musisi untuk menunjukan konsistensi mereka dengan merilis banyak sekali album-album baru. Belakangan ini ada banyak sekali musisi pendatang baru yang semakin gencar dalam merilis album debut nya yang disambut baik oleh banyak penggemar musik.

Max Havelaar merupakan salah satu grup musik pendatang baru yang secara resmi sukses merilis album debut nya pada tahun 2016 setelah menantikan waktu yang cukup lama. Album studio perdana dari grup musik Max Havelaar diberi nama album “Max Havelaar” dimana album ini berisikan total sembilan lagu terbaru yang tentunya sangat seru sekali untuk terus kita nantikan setiap singel lagu terbaru nya. Pada album ini Max Havelaar lebih banyak menampilkan genre lagu rock yang sangat dominan sekali dimana ini terlihat jelas dari banyaknya lagu yang bernuansa rock yang ditampilkan oleh Max Havelaar.

Album Terbaru Max Havelaar - Max Havelaar (2016)

Advertisement

Lihat : Daftar Lagu Max Havelaar

Nama Album : Max Havelaar
Rilis : 19 Februari 2016
Genre : Rock
Label : Demajors

Album Terbaru Max Havelaar – Max Havelaar (2016)

  1. Tumaritis
  2. Suara Kita Suara Tuhan
  3. Jas Merah
  4. Manusia Pemberani
  5. Rumah
  6. Tetap Berdiri Tegak
  7. Batas Langit Kita Yang Punya
  8. Mimpi
  9. Tersisih Tak Risih

Album Max Havelaar merupakan album Indonesia terbaru 2016 yang sukses dirilis oleh grup musik Max Havelaar dimana album ini menampilkan sembilan lagu terbaru. Rilisnya album ini juga sekaligus menjadi album debut dari grup musik Max Havelaar yang tentu akan menjadi awal karir yang sangat bagus bagi Max Havelaar untuk meniti karir di dunia musik.

Advertisement