Fakta Tentang SAM SMITH 2015

Fakta Tentang Sam Smith 2015 – Nama dari seorang Sam Smith tampak nya mulai mencuri perhatian di dalam dunia musik dunia setidaknya dalam beberapa tahun terakhir ini dimana dirinya berhasil membuat heboh seluruh dunia setelah sukses merilis single hits nya yang ternyata mendapatkan respon yang sangat tinggi sekali dari para penggemar nya. Maka dalam waktu singkat Sam Smith langsung menjadi penyanyi yang sangat populer sekali dengan banyaknya jadwal konser yang harus dirinya jalankan maka mebuat dirinya semakin terkenal saja di dunia. Kesuksesan besar kemudian diraih oleh Sam Smith ketika dirinya merilis album studio perdana nya pada tahun 2014 yang membuat dirinya menjadi semakin terkenal saja.

Dengan usia yang masih sangat sekali tentunya ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan sekali bagi hidup nya yang mungkin saja tidak akan pernah dirinya lupakan dalam karir musik nya. Namun kita ketahui pula dibalik perjalanan karir Sam Smith dalam meraih kesuksesan ternyata sangatlah tidak mudah sekali karena dirinya memiliki pengalaman yang pastinya sangat berat sebelum akhirnya bisa mencapai level seperti hari ini. Adapun beberapa fakta tentang Sam Smith yang tentunya patut anda ketahui juga semua nya sehingga bisa mengambil pelajaran penting dalam perjalanan karir dari Sam Smith sehingga bisa meraih kesuksesan dalam dunia musik dan yang paling penting bisa mewujudkan impian nya untuk menjadi penyanyi terkenal.

Fakta Tentang Sam Smith

Advertisement

Lihat Juga:

Fakta Tentang Sam Smith 2015

NO FAKTA
1 Sam Smith adalah anak sulung dari ayah yang bernama Frederick dan ibu Kate Cassidy yang bekerja sebagai broker di City Broker Tullett Prebon.
2 Setelah mendengar sang anak yang masih berusia delapan tahun menyanyikan lagu Whitney Houston yang berjudul “My Love Is Your Love” didalam mobil ketika dalam perjalanan menuju sekolah, Sang ayah mengatur pelajaran bernyanyi bersama seorang musisi jazz lokal yaitu Joanna Eden. Sam Smith menyanyikan lagu Frank Sinatra “Come Fly With Me” pada pelajaran pertama nya dan soundtrack dari Cats pada lagu kedua nya. Kemudian Sam Smith mulai sering menjadi vokal suara pendukung untuk Joanna Eden pada pertunjukan kecil di London.
3 Masa kecil dan remaja dari Sam Smith lebih banyak dihabiskan untuk latihan di teater dan ibu nya sering meminta dirinya tampil menyanyi untuk teman-teman dan rekan bisnis pada pesta makan malam.
4 Pada tahun 2009 sang Ibu dipecat dari pekerjaan nya karena adanya kesalahan yang terjadi, pada masa tersebut sang Ibu kemudian lebih banyak mengahabiskan waktu nya untuk menemani sang anak untuk mengembangkan karir bernyanyi dari Sam Smith. Sam Smith berkata kepada The Daily Telegraph bahwa hal tersebut membuat dirinya semakin bertekad untuk meraih keberhasilan. “Ada sebuah api yang membara didalam diri saya” Kata Sam Smith. “Ada sebuah api yang menyala didalam diri saya dimana akan terjadi suatu hari.
5 Sam Smith kemudian pindah ke London pada usia delapan belas dan mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan bar, dimana dirinya bertemu dengan penulis lagu Jimmy Napes. Bersama-sama, mereka menulis lagu “Lay Me Down” yang diteruskan kepada manajer dari Disclosure tahun 2012. Sam Smith juga turut berperan dalam muslis lagu “Latch” pada tahun yang sama, sebuah kolaborasi dengan grup duo house tersebut kemudian berhasil menjadi single lagu yang sangat hits sekali.
6 Sam Smith masih bekerja didalam bar tersebut ketika dirinya mulai merekam lagu “Latch”. Sam Smith menjelaskan kepada Entertainment Weekly: “Anda bisa mendengar suara saya bahwa saya ingin melakukan sesuatu yang lain. Ada motivasi yang sangat besar dibalik lagu tersebut.
7 Pada tahun 2013, Sam Smith mulai menjadi vokalis pendukung bersama Naughty Boy’s dalam latu “La La La”. Sam Smith mengatakan kepada The Guardian: “Saya pikir menjadi pendukung suara merupakan hal yang sangat bagus untuk berlatih olah vokal yang ada miliki sehingga menjadi lebih matang. Selain itu juga membuat dirinya mempelajari banyak sekali jenis musik yang ada. Sam Smith pertama kali tampil dengan membawakan lagu acoustik, tapi setelah menyelesaikan lagu Latch dan La La La, ada banyak alasan yang tak terbatas di dalam cara nya menulis lagu.
8 Sam Smith memulai debut karir solonya dengan lagu “Money On My Mind” yang menduduki puncak lagu UK pada 1 Maret 2014. Untuk kesuksesan nya dalam musik Amerika Serikat diraih ketika Sam Smith merilis single lagu kedua nya “Stay With Me” yang menempati posisi kedua pada Hot 100.

Fakta tentang Sam Smith 2015 semoga bisa bermanfaat bagi anda para penggemar setia dari Sam Smith dan masih ada banyak lagi fakta menarik dan unik tentang Sam Smith terbaru yang akan kita berikan lagi setiap hari nya khusus untuk anda semua nya untuk mengenal lebih dekat lagi kepada artis idola anda.

Advertisement