Fakta Tentang Taylor Swift 2015

Fakta Tentang Taylor Swift 2015 – Nama seorang Taylor Swift yang ada sekarang ini dalam dunia musik tentu saja sudah sangat tidak asing lagi bagi kita semua nya dimana dirinya merupakan salah satu penyanyi yang paling sukses untuk saat ini dengan karya-karya lagu yang telah dirinya hasilkan. Kerja keras yang telah dilakukan oleh Taylor Swift dalam beberapa tahun terakhir ini akhirnya berhasil membuahkan hasil yang sangat manis pula dengan kesuksesan yang telah dirinya raih seperti hari ini dan tentu saja ini merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa bagi sepanjang karir nya dalam dunia musik. Kini setiap penampilan dari Taylor Swift selalu dinantikan oleh seluruh penggemar nya di dunia yang tidak sabar ingin melihat aksi panggung langsung dari Taylor Swift.

Namun dibalik kesuksesan yang telah diraih oleh Taylor Swift seperti sekarang ini kita lihat ada tersimpan beberapa kisah perjalanan yang ditempuh oleh Taylor Swift sebelum bisa seperti hari ini. Adapun beberapa fakta menari tentang Taylor Swift yang pastinya belum anda ketahui semua nya sebagai penggemar dari Taylor Swift dan setelah kita mengetahui semua nya tentu kita bisa lebih kenal dekat lagi tentang sosok dari Taylor Swift yang telah berjuang sangat keras sekali untuk meraih mimpi nya menjadi seorang musisi ternama di dunia. Bagi anda yang merasa sangat penasaran akan apa saja fakta dari Taylor Swift maka bisa langsung dilihat pada fakta yang telah diberikan dibawah ini.

Fakta Tentang Taylor Swift

Advertisement

Lihat Juga:

Fakta Tentang Taylor Swift 2015

NO FAKTA
1 Taylor Alison Swift lahir di Wyomissing, sebuah wilayah di dearah Berks, Pennsylvania. Ayah nya ada seorang broker saham scott swift dan ibu nya Andrea Swift. Taylor Swift memiliki adik laki-laki yaitu Austin. Dalam sebuah wawancara bersama THe Washington Post Taylor Swift menjelaskan bahwa ibunya bagai seorang Sahabat dan ayah nya “Seperti sebuah teddy bear besar yang selalu memberitahu bahwa apa yang saya lakukan sangat sempurna”. Kedua orang tua dari Taylor Swift sangat mendukung ketertarikan dirinya dalam musik country dan membawa nya untuk mengunjungi Nashville ketika dirinya masih berusia sebelas tahun. Pada kunjungan tersebut, Taylor Swift pergi kesebuah perusahaan dan membagikan demo CD nya yang berisikan lagu Classic Country karaoke version yang dirinya nyanyikan sendiri.
2 Taylor Swift sudah mulai tampil ketika usia nya belum mencapai sepuluh tahun pada kontes karaoke, festival dan Pameran. Ketika dirinya berusia sebelas tahun, Taylor Swift menampilkan lagu nasional pada sebuah pertandingan Philadelphia 76ers.
3 Ketika Taylor Swift berusia sepuluh tahun dan duduk di bangku sekolah kelas empat dirinya memenangkan kontes puisi nasional dengan puisi berjumlah tiga halaman “Monster In My Closet”.
4 Ketika Taylor Swift berusia dua belas tahun dirinya menghabiskan musim panas dengan menulis novel yang berjumlah 350 halaman yang masih belum dipublikasikan.
5 Taylor Swift menandatangani perjanjian kontrak pengembangan bersama RCA Records ketika dirinya berusia empat belas tahun. Tetapi mereka mendorongnya untuk merekam lagu yang ditulis oleh penulis lain. Ketika kontrak nya berakhir, Taylor Swift membuat sebuha kesputusan yang sangat berani untuk meninggalkan label tersebut, karena dirinya ingin menampilkan lagu ciptaan nya sendiri.
6 Taylor Swift mulai menulis lagu secara teratur dan menggunakan hal tersebut sebagai sebuah jalan keluar untuk membantunya dari ketidakcocokan disekolah nya. Taylor Swift merupakan alah satu korban dari aksi bully dan dirinya menghabiskan waktu untuk menulis lagu untuk mengekspresikan emosinya. Pada satu nada yang ditulis oleh Taylor Swift yaitu “The Outside” yang berisikan tentang alasan alasah tersebut dirinya mulai menulis lagu. Dia menjelaskan “Saya memiliki banyak perbedaan dari semua anak-anak lainnya dan saya tidak pernah tahu mengapa, saya termasuk tinggi, dan bernyanyi musik country di karaoke bar dan festival pada akhir pekan sementara gadis-gadis lain pergi ke acara menginap. Beberapa hari saya bangun tanpa mengetahui apakakah ada orang yang akan berbicara kepada saya pada hari itu.
7 Pada usia dua belas tahun, tukang reparasi komputer keluarga Taylor Swift menunjukan kepada Taylor Swift bagaimana cara memainkan tiga kords pada sebuah gitar. Hal ini memicu minat nya untuk belajar instrumen tersebut. Setelah itu, Taylor Swift menulis lagu pertama nya “Lucky You”.
8 Taylor Swift menyebutkan LeAnn Rimes sebagai pengaruh utama nya dalam karir musik country nya. Dia menyatakan pada acara The Oprah Winfrey Show bahwa dirinya berminat untuk menjadi penyanyi musik country ketika menghadiri sebuah konser “How Do I Live Star’s”. LeAnn Rimes merupakan seorang remaja yang menjadi sangat terkenal dalam musik Country. Pengaruh musik lainnya seperti Dolly Parton, Shania Twain, Patsy Cline, THe Dixie Chicks anda nenek kandung dari Taylor Swift, Majorie Finlay yang merupakan penyanyi opera.
9 Keluarga Taylor Swift pindah ke Nashville, Tennessee ketika dirinya berusia empat belas tahun sehingga dirinya bisa melanjutkan karir di musik country. Dia bersekolah di Aaron Academy. Sebuah sekolah tinggi Kristen di Hendersonville, Tennessee, yang juga menawarkan program home schooling dan lulus pada Juli 2008.
10 Setelah tampil dalam acara Nashville’s Songwriter “The Bluebird Cafe”, Taylor Swift langsung menarik perhatian dari Scott Borchetta, yang mendaftarkan nya dalam label rekaman yagn baru dibentuk Big Machine. Taylor Swift merilis single lagu debut nya “Tim McGraw” pada pertengahan 2006. Lagu tersebut mencapai #40 di Hot 100.

Fakta tentang Taylor Swift 2015 semoga bisa bermanfaat bagi anda para penggemar setia dari Taylor Swift dan masih ada banyak lagi fakta menarik dan unik tentang Taylor Swift terbaru yang akan kita berikan lagi setiap hari nya khusus untuk anda semua nya untuk mengenal lebih dekat lagi kepada artis idola anda.

Advertisement